Zlatan Ibrahimovic Minta Maaf Atas Absen Lawan Arsenal

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic minta maaf kepada para penggemar Manchester United. Penyerang asal Swedia itu menyesal karena tidak bisa tampil saat skuat Setan Merah menjamu Arsenal di Old Trafford pada lanjutan Premier League, 19 November mendatang.

Ibra absen karena akumulasi kartu kuning. Dia menerima kartu yang sama untuk kali kelima saat tampil pada pertandingan melawan Swansea City, Minggu (6/11/2016). Dalam laga ini, Setan Merah berhasil mengalahkan Swansea dengan skor 3-1.

“Kamu tahu? “Anda tahu? Setiap kali saya berusaha memainkan peranku dengan bermain kuat dan melakukan tackle, atau apapun itu, saya dapat kartu kuning,” ujar Ibrahimovic.

“Saya tidak tahu seperti apa penjelasannya sebab saya pikir saya terlalu lelah dan saya tidak mendengar mereka (wasit Neil Swarbrick). Seperti itu kejadiannya. Di Inggris sepak bola keras dan kasar,” beber mantan pemain Paris Saint Germain (PSG) itu.

Sebenarnya Ibrahimovic tampil memukau saat bertemu Swansea Minggu kemarin. Sempat mandul pada enam laga sebelumnya, Ibra berhasil memecah kebuntuan saat bertemu Swansea dan mengemas dua gol. Satu gol Setan Merah lainnya lahir dari kaki pemain termahal di dunia, Paul Pogba. Sementara satu-satunya gol balasan Swansea City lahir dari M. van der Hoorn.

Ibra pun menyesal tidak bisa melanjutkan tren positif tersebut saat bertemu Arsenal.

“Saya harus menerima itu. Saya harus profesional. Saya minta maaf saya tidak bisa tampil di laga berikutnya. Saya harap ini tidak terjadi, sebab saya ingin sekali tampil pada pertandingan itu,” kata Ibra.

“Tapi saya harus mempercayai rekan-rekan dan timku dan saya yakin mereka bisa tampil baik tanpa saya,” ujarnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *