Youngster Real Madrid Ini Siap Bicarakan Masa Depan

Youngster Real Madrid Ini Siap Bicarakan Masa Depan

Youngster Real Madrid Ini Siap Bicarakan Masa Depan

Gembira dengan kontribusinya di final, Asensio merasa golnya itu semakin memacu dirinya untuk terus bertahan di Santiago Bernabeu. Tambahan satu golnya itu melengkapi torehan 10 gol Asensio musim ini di semua ajang.

Tak hanya itu saja, bakat Asensio sudah mulai matang pada musim lalu, di mana dirinya yang dipinjamkan ke Espanyol tampil gemilang dan mampu menembus satu tempat di skuat senior Spanyol.

Lantas, Zinedine Zidane membawanya kembali ke skuat Real Madrid. Tak sia-sia, Asensio berhasil menunjukkan kapabilitasnya usai gemilang menjadi pelengkap trio lini serang utama Los Blancos.

Khususnya lagi musim ini di mana Asensio kerap menjadi starter karena Zidane senang melakukan rotasi pemain yang berdampak pada stabilnya permainan Merengues. Dobel gelar menjadi bukti, La Liga dan Liga Champions.

“Ini sebuah langkah besar dalam karier saya. Ini salah satu tahun paling penting bagi saya, saya berharap akan ada yang seperti ini di masa mendatang,” ujar Asensio kepada reporter.

“Begitu luar biasa, saya sangat senang dan kami harus menikmatinya. Pengalaman hebat bisa juara dengan Real Madrid dan juga mencetak gol di partai final Liga Champions. Sekarang kami harus merayakannya,”

“Sejak dimulainya musim ini saya tahu saya ingin bertahan di sini, saya ingin mendapatkan kembali menit bermain dalam pertandingan semacam ini dan ini musim yang sungguh luar biasa,”

“Kami memenangkan gelar dobel yang kemudian akan menjadi sejarah tim ini,” pungkas winger 21 tahun ini.

Setelah memastikan gelar juara, Real Madrid resmi menjadi tim pertama yang mampu pertahankan trofi Liga Champions dalam format baru. Sekaligus semakin memantapkan diri sebagai perengkuh gelar terbanyak dengan 12 kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *