Winger Legendaris Manchester United Jadi Pengangguran

Winger Legendaris Manchester United Jadi PengangWinger Legendaris Manchester United Jadi Pengangguranguran

Winger Legendaris Manchester United Jadi PengangWinger Legendaris Manchester United Jadi Pengangguranguran

Dan yang teranyar, pria asal Wales itu juga dikabarkan sedang didekati dua klub Premier League yang baru saja terdegradasi, Middlesbrough dan Sunderland sebagai pelatih. Rumor tersebut langsung ditampik oleh yang bersangkutan karena menurutnya tak pernah ada pembicaraan dengan dua klub sebelumnya.

“Saya tak terlalu tahu soal itu. Kecuali ada seseorang yang mendekati saya, itu tidak benar. Sebagai pemain dan pribadi yang sudah terlibat lama di sepak bola, itu adalah rumor,” tutur Giggs dilansir ESPN FC.

Menikmati masa vakum

Saat ini Giggs sedang menikmati masa-masa indahnya sebagai pengangguran. Sesekali ia memang aktif sebagai pundit sepak bola, namun itu bukanlah pekerjaan utama dirinya. Giggs merasa nyaman dengan statusnya saat ini. Selama 25 tahun selalu jadi sorotan media, kini ia hanya jadi manusia biasa.

“Saya memiliki kurang lebih 25 tahun sebagi pemain dan kemudian sebelum menjadi pelatih saya memutuskan vakum setahun. Untuk pertama kalinya dalam 25 tahun, saya punya kans untuk melakukan sesuatu yang berbeda dan menikmatinya.”

“Namun saya selalu bilang saya nantinya ingin menjadi manajer atau pelatih, namun saya tak buru-buru. Ini soal memilih tim dan klub yang benar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *