Winger Gaek Manchester United Sudah Tahu Timnya Akan Libas Chelsea

Winger Gaek Manchester United Sudah Tahu Timnya Akan Libas Chelsea

Winger Gaek Manchester United Sudah Tahu Timnya Akan Libas Chelsea

Ketidakmampuan untuk membunuh lawan telah membuat tim asuhan Jose Mourinho kesulitan musim ini, di mana mereka justru harus bersaing untuk merebutkan posisi empat besar Premier League ketimbang gelar juara liga.

Namun di pertandingan terakhir, The Red Devils mampu menunjukkan performa sempurna untuk mematikan perlawanan Chelsea. The Blues gagal menciptakan tembakan tepat ke gawang untuk pertama kalinya sejak September 2007, dan Marcus Rashford serta Ander Herrera berhasil mencetak gol untuk mengamankan kemenangan 2-0 Manchester United.

Young merasa bangga karena ia mendapat peran sebagai kapten tim untuk pertama kalinya di laga ini, dan ia mengaku tidak terkejut timnya bisa mendominasi Chelsea seperti itu di Old Trafford.

“Kami merasa performa seperti ini akan datang. Ada banyak hasil imbang di kandang. Mungkin tak banyak orang menyangka bahwa skor pertandingan akan seperti itu, tapi kami melakukannya,” ujar Young.

“Kami memiliki keyakinan dalam diri kami sendiri. Saya memiliki keyakinan kepada setiap rekan saya. Ada kompetisi besar di skuat. Kami memiliki bulan yang sibuk dan semua orang harus siap. Saya tidak berpikir banyak orang menyangka kami bisa menunjukkan performa seperti ini, namun kami berhasil melakukan itu,” tambahnya.

“Ada standar tinggi di sini sejak saya menandatangani kontrak untuk klub, dan kami ingin mendorong meraih prestasi setinggi mungkin. Banyak yang telah dikatakan tentang bagaimana kami ingin menyelesaikan musim di posisi keempat, tapi saya tipe orang yang ingin mencapai hal lebih dari itu. Saya ingin menyelesaikan musim di posisi yang lebih tinggi dari itu. Mudah-mudahan kami bisa mencapai babak semifinal. Jika kami bisa bermain seperti di pertandingan melawan Chelsea, maka saya yakin kami bisa melewati melawan Anderlecht dan ke semifinal,” pungkas Young.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *