Wenger Akui Ketidakjelasan Kontraknya Penyebab Kegagalan Arsenal

Wenger Akui Ketidakjelasan Kontraknya Penyebab Kegagalan Arsenal

Wenger Akui Ketidakjelasan Kontraknya Penyebab Kegagalan Arsenal

Wenger menandatangani kontrak dua tahun awal pekan ini setelah berbulan-bulan spekulasi kemungkinan dia akan meninggalkan Emirates Stadium.

Arsenal hanya memenangkan trofi FA Cup musim 2016-2017 dan ini menjadi bukti musim mereka secara keseluruhan mengecewakan karena The Gunners gagal finis empat besar untuk pertama kalinya sejak 1996.

Bulan lalu, pria 67 tahun ini mengatakan ketidakjelasan kontraknya berkontribusi untuk kegagalan Arsenal finis di empat besar dan sekarang dia mengakui hal itu lagi.

“Saya katakan (situasi kontrak saya) berdampak karena kurangnya kepastian yang berdampak pada tim,” kata Wenger dikutip dari standard (4/5).

“Ini bukan, ‘apakah itu sama atau bukan saya’ tetapi tidak tahu apakah saya akan pergi atau bertahan… ketidakpastian menimbulkan masalah,”

“Saya harus mengatakan ini sekarang, hari ini melihat kembali musim itu, situasi saya berdampak, saya tidak tahu seberapa besar itu, tetapi dampaknya karena kurangnya kejelasan,”

Ketika ditanya apakah ketidakpastian seputar masa depannya di Arsenal berpengaruh pada kegagalan mereka ke Liga Champaions, Wenger mengatakan: “Mungkin saja,”

Sekarang masih ada ketidakpastian di Arsenal, dua pemain penting mereka Alexis Sanchez dan Mesut Ozil, keduanya belum menandatangani kontrak baru. Namun, Wenger berharap kedua bintangnya ini tetap di Emirates musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *