Vecchi: “Suatu Kehormatan Bisa Membawa Inter Menang”

Stefano Vecchi

Stefano Vecchi

Caretacker Inter Milan, Stefano Vecchi merasa bahagia timnya bisa menggilas Cortone, 3-0 dalam laga giornata ke-12 Serie A di Giusseppe Meazza, Ahad (6/11) malam. Vecchi menilai bahwa para pemainnya menunjukkan sikap tanggung jawab nyata pada laga itu. “Ini menjadi kehormatan bagi saya membawa Inter berhasil menang di liga. Kami membawa antusiasme dalam setiap permainan,” terangnya kepada Mediaset Premium, seusai laga.

Sementara itu, dilansir Football Italia pada Senin (7/11) La Beneamata akan mengumumkan pelatih baru mereka untuk menangani Mauro Icardi dan kawan-kawan. Beredar kabar bahwa pemilihan pelatih Inter menyeret banyak nama profesional seperti Stefano Pioli, Marcelino, dan Zola.

Namun, Vecchi tak ingin menanggapi hal itu lebih jauh. Dirinya berkata, hanya ingin fokus dalam memanfaatkan kemenangan di setiap pertandingannya bersama Nerazzurri. “Saya akan kembali melatih primavera dan klub yang mengambil keputusan paling tepat. Saya belum diberitahu apapun dan mungkin orang lain akan tiba dengan segera,” katanya.

Saat ini Inter masih berada di posisi kesembilan klasemen sementara Serie A dengan raihan nilai 17. Sedangkan Crotone masih terbenam di dasar klasemen. Pada laga yang akan datang pada 21 November, Inter bakal berhadapan dengan seturu sekota AC Milan dalam tajuk yang bernama Derby Della Madonnina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *