Tercapainya Target Atletico di Laga Melawan PSV

Tercapainya Target Atletico di Laga Melawan PSV

Antoine Griezmann puas dengan performa Atletico Madrid kala mengalahkan PSV Eindhoven. Menurutnya, Atletico memenuhi target di Liga Champions lewat hasil itu.

Atletico memetik kemenangan 2-0 saat menjamu PSV di matchday 5 Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis (24/11/2016) dinihari WIB. Kevin Gameiro membuka keunggulan Atletico sebelum kemudian dimantapkan oleh Griezmann.

Dengan tiga poin dari laga tersebut, Atletico menyegel posisi juara grup D dengan 15 poin. Bayern Munich, yang sebelumnya bakal jadi pesaing Atletico untuk memperebutkan juara grup, secara mengejutkan tumbang di tangan Rostov dan tertinggal enam poin.

Kemenangan ini tak cuma berbuah predikat juara grup untuk Atletico. Los Colchoneros juga mempertahankan kesempurnaannya dengan lima kemenangan dari lima laga.

Griezmann menegaskan bahwa Atletico memang mengincar kemenangan demi memastikan status juara grup. Selain itu, hasil maksimal dari laga ini juga dinilai membantu Atletico menyembuhkan luka akibat kekalahan dari Real Madrid di La Liga.

“Kami harus menampilkan diri kami dalam citra yang baru dan penting untuk menang agar finis sebagai juara grup,” ujar Griezmann seperti dikutip dari Marca.

“Suporter mendapat nilai 10 dari 10 sekali lagi dan kami mencoba untuk berterima kasih kepada mereka dengan performa kami di atas lapangan. Kami bermain untuk menang dan itulah targetnya.”

“Tim menampilkan permainan yang bagus menghadapi lawan yang sulit yang selalu sulit kami bongkar. Kami bekerja sangat keras dan harus terus seperti ini,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *