Striker Cadangan Tottenham Bertekad Bangkit Musim Depan

Striker Cadangan Tottenham Bertekad Bangkit Musim DepanStriker Cadangan Tottenham Bertekad Bangkit Musim Depan

Striker Cadangan Tottenham Bertekad Bangkit Musim DepanStriker Cadangan Tottenham Bertekad Bangkit Musim Depan

Janssen hanya tampil tujuh kali sebagai starter saat Spurs mencetak rekor dengan menempati posisi kedua di Premier League. Bomber asal Belanda ini juga hanya memberikan kontribusi dua gol, dengan keduanya berasal dari titik penalti.

Satu-satunya gol Janssen dari permainan terbuka tercipta saat pasukan Mauricio Pochettino mengalahkan Millwall dengan skor 6-0 di Piala FA Maret lalu. Striker cadangan Tottenham berusia 22 tahun itu mencatat bahwa perannya di musim yang baru berakhir sangat minim dan bertekad untuk bangkit pada musim depan.

“Saya tidak keberatan jika musim berjalan sedikit lebih lama lagi, karena saya akan bermain lebih dari itu. Jelas bahwa ini bukan musim terbaik saya, tapi saya masih banyak belajar. Kami menempati posisi kedua di Premier League, jadi saya pikir kami bisa puas, saya tidak memiliki banyak peran dalam musim sukses Spurs, saya berharap bisa bermain lebih banyak. Tapi begitulah adanya,” papar Janssen.

“Tapi saya memang berkembang, begitulah sepak bola kadang-kadang. Tentu saja, ini adalah musim yang mengecewakan. Ini bukan yang saya harapkan. Tapi Anda bisa mengalami musim yang buruk, semuanya berjalan baik bagi saya di musim terakhir, jadi tahun seperti ini bisa terjadi pada pemain muda. Saya tidak takut musim depan di Spurs akan seperti ini lagi. Saya sangat percaya diri. Hal dapat berubah sangat cepat dalam sepak bola,” pungkasnya.

Kesulitan Janssen untuk mendapatkan tempat di tim utama tentu dipengaruhi oleh performa Harry Kane yang sangat baik. Penyerang asal Inggris itu mampu terus mempertahankan ketajamannya, dan akhirnya setelah kompetisi liga berakhir, ia berhasil menjadi top skorer dan meraih golden boot Liga Inggris untuk kedua kalinya secara beruntun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *