Sampai Saat Ini Berbatov Masih Menganggur

Sampai Saat Ini Berbatov Masih Menganggur
Sampai Saat Ini Berbatov Masih Menganggur

Sampai Saat Ini Berbatov Masih Menganggur

Sampai dengan saat ini Dimitar Berbatov masih belum juga menemukan klub barunya. Dia sendiri pun masih mencari klub yang ingin mengontraknya sebelum musim ini berakhir.

Panathinaikos adalah klub terakhir dalam karier Berbatov setelah kontraknya habis pada Juni 2016. Setelah itu sampai saat ini belum ada klub yang cocok dengan keinginan pemain asal Bulgaria dan sampai sekarang dia pun menganggur.

Di usia yang sudah menginjak 36 tahun, tentu saja pensiun adalah pilihan terbaik untuknya. Apalagi performa Berbatov tak lagi sama seperti saat di Manchester United dulu.

Meski demikian, Berbatov belum mau menyerah untuk terus berkarier di lapangan hijau. Bahkan kata pensiun belum ada dalam kamusnya saat ini.

“Saya sedang coba mencari tim, jika Anda ingin menyebutnya seperti itu,” ujar Berbatov kepada BBC.

“Saya masih merasa mampu. Saya masih berlatih untuk menjaga kondisi tetap fit. Saya bicara dengan Jermain (Jenas) sebelum ini – sangat sulit untuk pensiun. Jadi kita lihat saja,” sambungnya.

“Ini semua soal sepakbola. Ketika Anda berumur 36 tahun, Anda hanya ingin bermain sedikit lebih lama. Saya melihat pemain seumuran saya – Contohnya Scott Parker – jadi saya merasa setidaknya bermain sedikit lagi” tutupnya.

Pemain kelahiran 30 Januari itu sudah berkarier sejak 1998 di beberapa klub seperti Bayer Leverkusen, Tottenham Hotspur, Manchester United, Fulham, AS Monaco, dan Panathinaikos.

Di level timnas, Berbatov punya 78 caps bersama Bulgaria dengan torehan 48 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *