Ronaldinho Tunjukan Lagi Kemampuan Rap nya

Ronaldinho Tunjukan Lagi Kemampuan Rap nya
Ronaldinho Tunjukan Lagi Kemampuan Rap nya

Ronaldinho Tunjukan Lagi Kemampuan Rap nya

Ronaldinho kembali memamerkan salah satu kelihaiannya yang lain selain memainkan bola yaitu nge-rap. Bukan kali yang pertama, begini aksi teranyar mantan pesepakbola kondang asal Brasil tersebut.

Pada masa jayanya dulu Ronaldinho kerap kali disebut – sebut sebagai seorang seniman lapangan jempolan berkat kemampuan mengolah si kulit bundar yang dimilikinya.

Belakangan ini, Ronaldinho juga memamerkan kemampuan lainnya sebagai seorang seniman di luar lapangan setelah pria kelahiran Porto Alegre, Brasil, 36 tahun silam itu merilis single rap bertajuk “Vamos Beber” bersama musisi DennisDJ medio 2014.

Tahun ini Ronaldinho, yang dalam kariernya pernah membela klub-klub top seperti Paris Saint-Germain, Barcelona, dan AC Milan, memamerkan kemampuannya untuk nge-rap lagi.

Seperti tiga tahun lalu, Ronaldinho juga berkolaborasi dengan DennisDJ. “Professor da Malandragem“, demikian single yang mereka rilis. Juga masih sama seperti single sebelumnya, tema lagu ini adalah tentang menikmati hidup.

Bukan tidak mungkin akan ada kesempatan berikutnya Ronaldinho kembali beraksi nge-rap. Boleh jadi pula nanti ia akan beraksi solo alias tampil sendirian, sebagaimana dulu ia biasa beraksi solo run di lapangan sepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *