Real Madrid Kehilangan Penjamin Kemenangan

Real Madrid Kehilangan Penjamin Kemenangan

Real Madrid Kehilangan Penjamin Kemenangan

Morata mengalami cedera hamstring saat membela timnas Spanyol menghadapi Inggris pada laga uji coba, Selasa (15/11/2016). Ia cuma tampil 26 menit dalam partai yang berkesudahan sama kuat 2-2 itu.

Koran Spanyol, AS, melansir bahwa Morata akan melewatkan laga derbi ibu kota Spanyol lawan Atletico Madrid, Sabtu (19/11/2016). Kubu El Real mengonfirmasi cedera Morata di situs klub.

“Setelah diadakan tes di Sanitas La Moraleja University Hospital menjelang sesi latihan, Rabu, Alvaro Morata didiagnosis mengalami cedera otot tingkat dua pada hamstring kanan. Masa pemulihannya akan terus dievaluasi,” begitu petikan pernyataan pihak Real Madrid.

Cedera tingkat dua dialami pemain ketika ada serabut otot yang sobek, tetapi hanya sebagiannya. AS menyebut masalah semacam ini bisa membuat Morata absen selama sebulan.

Hal itu jelas kerugian bagi Real Madrid mengingat status Morata sebagai penjamin kemenangan saban dirinya mencetak gol.

Tuah Morata bahkan sudah berlangsung sejak gol perdananya untuk tim senior El Real lahir saat klub mengalahkan Levante 2-1 pada November 2012.

Termasuk torehan tersebut, Morata telah mencetak 19 gol pada berbagai ajang berseragam El Real yang tersebar dalam 17 pertandingan. Ya, seluruhnya berujung dengan kemenangan Real Madrid!

Contoh teranyar hadir dalam partai El Real versus Leganes di La Liga (6/11/2016). Morata mencetak gol terakhir klubnya hingga menang 3-0. (Beri Bagja)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *