Real Madrid Datangkan Galliani

Real Madrid Buka Pintu untuk Datangkan Galliani

Real Madrid Buka Pintu untuk Datangkan Galliani

Real Madrid berencana untuk memberikan satu tempat kepada CEO AC Milan, Adriano Galliani yang beberapa hari lagi akan meninggalkan San Siro. La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Galliani mungkin tinggal sedikit lagi akan menjadi bagian dari staf El Real usai meninggalkan bangku ‘nyaman’ di Milan.

Dilanjutkan bahwa masa depan sosok tangan kanan Silvio Berlusconi itu akan ditentukan setelah Rossoneri benar-benar selesai diambil alih oleh grup investor asal Cina, Sino Europe Grup Investement. Sempat terdengar kabar Galliani akan mendapt posisi berbeda di San Siro dan jika memang benar itu, pria 72 tahun memutuskan hengkang.

Dilansir Tribal Football, Rabu (2/10) presiden Real Madrid, Florentino Perez rupanya mendengar situasi yang tengah dialami oleh Galliani dan dikabarkan telah menghubunginya untuk memberikan satu posisi khusus di Los Merengues.

Galliani dan Perez sendiri punya hubungan yang cukup baik dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu ada juga kemungkinan Galliani akan pergi dari Milan lebih cepat, mengingat ia dikabarkan punya ambisi untuk mencalonkan diri sebagai presiden Liga Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *