PSG Tak Masalah dengan Hasil Imbang

PSG Tak Masalah dengan Hasil Imbang

Paris Saint-Germain tak masalah cuma pulang dengan hasil imbang dari markas Arsenal. Les Parisiens cukup puas bisa merebut posisi teratas grup.

PSG bermain imbang 2-2 kala bertandang ke Emirates Stadium, Kamis (24/11/2016) dinihari WIB. Tampil lebih dominan dan lebih mengancam, skuat besutan Unai Emery gagal memaksimalkannya menjadi gol lain.

Whoscored mencatat ada 14 percobaan yang dihasilkan PSG dari 54% penguasaan bola. Sementara Arsenal punya lima upaya sepanjang laga.

Setelah menyamakan skor menjadi 2-2, PSG beberapa kali mendapatkan kans bagus khususnya lewat Edinson Cavani. Hanya saja penyelesaian akhir penyerang internasional Uruguay itu kurang oke.

Emery tak mau terlalu fokus ke sana dan lebih mengapresiasi kerja keras Cavani serta lini serangnya memberikan tekanan ke Arsenal. Hasil imbang disebutnya sudah tepat dan cukup memuaskan karena mengantarkan mereka naik ke posisi teratas.

“Pulang dari sini di posisi pertama itu penting. Tim ini layak mendapatkan hasil imbang dan layak ada di posisi pertama,” kata Emery dikutip Soccerway.

“Kami bekerja dengan baik untuk memberikan tekanan ke sebuah tim yang gemar menguasai bola. Kita harus mengapresiasi kerja (Edinson) Cavani, (Blaise) Matuidi, dan Lucas (Moura).”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *