Premier League, Tidak Ada Lagi Peluang Untuk Duo Manchester

Premier League, Tidak Ada Lagi Peluang Untuk Duo Manchester
Premier League, Tidak Ada Lagi Peluang Untuk Duo Manchester

Premier League, Tidak Ada Lagi Peluang Untuk Duo Manchester

Bek legendaris Liverpool FC, Jamie Carragher, mengeluarkan komentar soal peluang duo Manchester dalam persaingan di Premier League. Menurutnya, tak ada lagi peluang untuk Manchester United dan Manchester City untuk merebut titel Premier League 2016-2017.

Opini Carragher berdasarkan hasil yang dipetik duo Manchester tersebut pada matchday ke-21, Minggu (15/1/2017). City telak dipermalukan Everton 0-4, sedangkan United ditahan imbang 1-1 oleh Liverpool.

Kekalahan ini membuat City terpaut 10 poin dari Chelsea selaku pemuncak klasemen. Jarak United dengan sang pemimpin tabel lebih lebar lagi, yakni 12 angka.

Dengan 17 pertandingan yang tersisa, Carragher menilai harapan United dan City untuk mengambil alih posisi Chelsea telah tertutup rapat.

“Saya tidak berpikir klub dari Manchester bisa (juara),” ucap palang pintu andalan The Reds periode 1996-2013 itu seperti dikutip Daily Mail.

“Pada dua atau tiga partai pertama, saya berpikir mereka adalah dua tim yang bisa bersaing memperebutkan gelar juara. Namun, sekarang tidak,” tutur Carragher.

Lebih lanjut, Carragher menyebut saat ini hanya ada empat kuda pacu yang berpeluang angkat trofi yakni Arsenal di peringkat keempat, Liverpool (tiga), Tottenham Hotspur (dua), dan tentunya Chelsea.

“Hanya Arsenal dan tim-tim di atas mereka yang memiliki kans besar,” ujar Carragher.

Carragher sendiri tak pernah merasakan manisnya gelar juara Premier League selama dirinya berseragam Liverpool. Pencapaian terbaik pria yang kini berusia 38 tahun itu adalah jawara Liga Champions pada 2005.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *