PBFC Targetkan Lolos Kompetisi Asia

PBFC Targetkan Lolos Kompetisi Asia

PBFC Targetkan Lolos Kompetisi Asia

Selain itu juga, dia pernah merumput di Liga Australia. Ditambah lagi ia juga pernah merumput di Liga Malaysia, Keddah FA di mana manajemen Pesut Etam meyakini pemain yang akan menggunakan nomor 10 ini akan nyetel dengan iklim sepakbola Indonesia.

Top skor tiga kali Liga Australia ini berjanji bakal bermain maksimal di setiap pertandingan sehingga mampu terus mencetak gol.

“Saya tidak mau menyebut berapa jumlah gol, tetapi saya berjanji tiap pertandingan akan berusaha keras untuk mencetak gol,” tegas Shane.

Smetlz diikat kontrak hingga berakhirnya Liga 1 pada Desember 2017 mendatang. Memilih Shane sebagai marquee player bukan hal sulit bagi Borneo FC. Meskipun banyak tawaran yang datang dari agen-agen pemain, namun berdasarkan kebutuhan maka pemain berusia 35 tahun tersebut yang jadi pilihan.

Menariknya angka yang dikeluarkan oleh klub asal Samarinda. Bila dilihat dari Transfermarkt harga pemain yang terakhir kali membela Wellington Phoenix ini harganya mencapai 500 ribu euro semusim. Jika dikonversi dalam mata uang rupiah, setara Rp 7 miliar.

“Kalau kontrak privasi. Tapi tidak berbeda jauh dengan yang ada di Transfermarkt,” tutur Nabil Husein.

Nabil pun punya harapan tinggi dengan datangnya bomber kelahiran Jerman ini. Ia diharapkan bisa membawa PBFC bersaing di papan atas.

“Saya ingin bermimpi Borneo FC ini melangkah ke level Asia, jadi target kita musim depan adalah berkompetisi di level internasional, jadi pelan-pelan kita bangun kekuatan terbaik,” tambah Nabil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *