Nasri Ungkap Niatnya Untuk Dilatih Zidane

Nasri Ungkap Niatnya Untuk Dilatih Zidane
Nasri Ungkap Niatnya Untuk Dilatih Zidane

Nasri Ungkap Niatnya Untuk Dilatih Zidane

Gelandang Sevilla asal Perancis, Samir Nasri, mengemukakan keinginannya untuk bisa bergabung ke Real Madrid dan bermain di bawah asuhan pelatih Zinedine Zidane.

Pada era Zidane, Real Madrid memang mengalami kemajuan yang cukup signifikan. Sejumlah gelar berhasil diraih, dan mereka sedang menggenggam rekor tak terkalahkan dalam 40 laga beruntun.

Catatan Real Madrid itu diakui Nasri sebagai pencapaian yang mengagumkan atas kepemimpinan Zidane.

Nasri pun mengaku akan sulit menolak jika ia ditawari bermain untuk klub asuhan eks gelandang tim nasional Perancis tersebut.

“Ya, tentu saja (ingin dilatih Zidane). Berarti, saya akan bermain untuk Real Madrid,” ujar Nasri kepada Onze Mondial, Kamis (12/1/2017).

“Pada 32 laga pertamanya, Zidane melampaui catatan (Pep) Guardiola, (Manuel) Pellegrini, dan (Jose) Mourinho dalam raihan poin di La Liga. Dia juga menjuarai Liga Champions dan sedang membawa Madrid memimpin klasemen sementara,” tuturnya.

Saat awal kemunculannya, Nasri sempat digadang-gadang sejumlah pihak sebagai penerus Zidane karena memiliki kemiripan dalam gaya permainan.

Ia juga pernah dikaitkan dengan Real Madrid, sebelum ia memilih bergabung dengan Arsenal pada Juli 2008.

Pada musim ini, performa Nasri bersama Sevilla tergolong baik. Pemain 29 tahun itu sudah tampil dalam 15 pertandingan di berbagai kompetisi.

Di Sevilla, Nasri hanya berstatus pemain pinjaman dari Manchester City. Namun, pada akhir musim nanti, Sevilla punya opsi untuk mempermanenkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *