Napoli Terpengaruh Hasil Laga Besiktas vs Benfica

Napoli Terpengaruh Hasil Laga Besiktas vs Benfica

Napoli hanya bermain seri melawan Dynamo Kiev. Allenatore Napoli, Maurizio Sarri, mengakui performa timnya terpengaruh hasil pertandingan Besiktas vs Benfica.

Menjamu Dynamo di San Paolo di matchday 5, Kamis (24/11/2016) dinihari WIB, Napoli cuma meraih hasil imbang 0-0. Meski menciptakan lebih banyak peluang, tuan rumah tak mampu memaksimalkannya menjadi gol.

Hasil itu memang tak menggeser Napoli dari puncak klasemen Grup B dengan delapan poin. Tapi mereka masih belum memastikan tiket ke babak 16 besar sebab Benfica (8 poin) dan Besiktas (7 poin) menempel ketat.

Ketatnya persaingan di Grup B tak lepas dari hasil pertandingan antara Besiktas dan Benfica yang berakhir imbang 3-3. Laga Besiktas vs Benfica kickoff beberapa jam lebih awal dari pertandingan lainnya karena perbedaan waktu di Turki.

Benfica sempat berada di atas angin setelah unggul 3-0 di babak pertama. Jika skor tersebut bertahan sampai selesai, maka Napoli bisa lolos apabila mengalahkan Dynamo.

Tapi Besiktas memberi perlawanan di babak kedua. Mereka mencetak tiga gol masing-masing di menit ke-58, 83, dan 89 untuk memaksakan hasil imbang.

Hasil pertandingan tersebut diakui Sarri memengaruhi mental Napoli. Dia menyebut antusiasme timnya menurun karena tahu belum akan bisa memastikan tiket ke babak 16 besar di pertandingan melawan Dynamo.

“Ini tidak ada bedanya. Menang atau imbang malam ini, situasinya akan sama saja, kami akan butuh satu poin di Lisbon (kandang Benfica),” ujar Sarri seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya pikir pada akhirnya ini membuat perbedaan besar terhadap permainan kami. Dalam pemanasan, Benfica unggul 3-0 dan kami tahu kemenangan malam ini akan meloloskan kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *