Napoli Pede Bisa Rebut Scudetto Musim Depan

Napoli Pede Bisa Rebut Scudetto Musim Depan

 Napoli Pede Bisa Rebut Scudetto Musim Depan

Hamsik merasa sangat yakin lantaran Napoli musim ini mencetak sejumlah rekor. Pertama, mereka mengumpulkan 86 poin dari 38 pertandingan, poin tertinggi sepanjang sejarah klub.

Kedua, Napoli adalah klub terproduktif musim ini. Dries Mertens dan kawan-kawan berhasil membobol gawang lawan sebanyak 94 kali.

Masih ada lagi, Partenopei juga berstatus sebagai klub dengan pertahanan terbaik setelah Juventus dan Roma. Mereka hanya kebobolan 39 gol dari 38 pertandingan.

Napoli bisa lebih baik

Dengan modal-modal tersebut, Hamsik sesumbar klubnya sudah berada di jalur yang tepat. Mereka yakin skuat Maurizio Sarri bisa meningkatkan performa musim depan dengan melangkahi Juventus dan Roma di tiga besar.

“Kami punya tim yang bagus dan kami bisa melaju lebih tinggi lagi. Scudetto? Segalanya mungkin saja, akan fantastis untuk memberikan hadiah ini ke para penggemar kami yang fantastis,” tulisnya di situs pribadinya.

“Kami menjalani musim yang luar biasa dan kami bisa bangga. Kami memainkan sepakbola yang bagus, mencetak banyak gol dan memecahkan banyak rekor,” demikian pernyataannya seperti dikutip Football Italia.

Peran Nomor 10

Hamsik sendiri saat ini jadi salah satu pemain vital di Napoli. Ia tengah mendiskusikan untuk bisa jadi pemain nomor 10 atau gelandang kreatif. Dilansir Tribal Football, Hamsik saat ini berstatus sebagai salah satu gelandang kreatif terbaik di Eropa.

Pemain asal Slovakia ini berpotensi mengikuti jejak seniornya di Serie A, Pavel Nedved dan Zinedine Zidane yang dikenal sebagai pemain nomor 10 terbaik dunia.

“Aku senang dengan peran pemain nomor 10. Aku diizinkan untuk kreatif dan aku bisa melihat seluruh lapangan,” tutur Hamsik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *