MU Disarankan Datangkan Griezmann Musim Depan

Griezmann

Griezmann

Lini serang Manchester United sejauh ini dinilai kurang tajam. Oleh karenanya, MU harus mendatangkan Antoine Griezmann musim depan.

Di bursa transfer musim panas lalu, MU memang sudah mendatangkan dua pemain bernaluri menyerang dalam diri Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.

Namun, sejauh ini hanya Ibrahimovic yang penampilannya mengesankan dengan torehan delapan gol di seluruh kompetisi, termasuk enam gol di Premier League yang menjadikannya pemain paling produktif di skuat ‘Setan Merah’.

Sementara, para pemain depan lain seperti Marcus Rashford, Jesse Lingard, atau Wayne Rooney sekalipun baru bikin di bawah lima gol. Produktivitas mereka kalah tajam ketimbang Juan Mata yang bikin lima gol.

Hal ini membuat performa MU naik-turun terutama di Liga Inggris, di mana mereka masih tertahan di posisi keenam dan baru bikin 17 gol dari 12 pekan berlalu.

Produktivitas yang kurang oke ini membuat salah satu eks pemain MU, Paul Scholes, gregetan dan menyarankan agar klub mendatangkan Griezmann musim depan.

Performa oke penyerang Atletico Madrid itu disebut bisa bikin lini serang MU lebih tajam. Apalagi Ibrahimovic belum tentu lanjut di Old Trafford musim depan mengingat kontraknya hanya setahun.

“Saya rasa Grezmann pantas dikedepankan (jadi calon pengganti Ibrahimovic),” tutur Scholes kepada BT Sports.

“Dia jadi penyerang tengah top di Atletico,” sambungnya.

“Saya rasa kami harus bisa membeli pemain seperti itu di bursa transfer,” tutupnya.

Griezmann sendiri sejak bergabung dengan Atletico tahun 2014 lalu sudah unjuk ketajaman dengan 66 gol dari 122 penampilan. Pemain asal Prancis itu juga jadi topskorer di Piala Eropa lalu dengan enam gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *