Morata Lebih Nyaman Duet Bersama Costa Ketimbang Benzema

Morata

Morata

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, merasa sangat nyaman berduet dengan Diego Costa ketimbang Karim Benzema. Meski demikian, Morata mengaku berteman baik dengan keduanya.

“Diego Costa mengerti semua yang saya katakan. Saya merasa lebih nyama dengan Costa dibandingkan Benzema karena bahasa. Costa mengerti semua yang saya katakan, semua ekspresi, karena sepanjang hidupnya dia berada sini,” ujar Morata.

“Meski begitu, saya memiliki hubungan baik dengan keduanya. Terkadang kami pergi ke suatu tempat bersama-sama. Costa adalah sosok yang luar biasa. Saya juga memiliki hubungan yang baik dengan rekan setim lainnya,” papar mantan penyerang Juventus tersebut.

Morata dan Costa merupakan duet maut timnas Spanyol di lini depan. Keduanya pun akan kembali menjadi andalan La Roja saat bersua Macedonia dalam laga Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (12/11/2016), dan menghadapi Inggris pada pertandingan persahabatan, 15 Februari.

Sementara itu, Morata serta Benzema saling bersaing untuk mendapatkan satu tempat di lini serang Real Madrid. Kendati tak selalu menghuni skuat inti Madrid, koleksi gol Morata lebih baik dibandingkan Benzema.

Alvaro Morata mampu mendulang delapan gol plus empat assist dari 821 menit bermain. Sedangkan Karim Benzema menyumbangkan lima gol dan dua assist dari 830 menit tampil bersama Los Blancos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *