Monaco Pasang Harga Mahal Untuk Bek Incaran Manchester United

Monaco Pasang Harga Mahal Untuk Bek Incaran Manchester United

Monaco Pasang Harga Mahal Untuk Bek Incaran Manchester United

Mendy, 22, telah meledak ke kancah Eropa musim ini dengan beberapa performanya yang menawan di Liga Champions. Bek sayap itu baru bergabung dengan Monaco dari Marseille pada Juni 2016 dengan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, namun ia telah menjadi bagian penting dari perjalanan klub ke perempatfinal Liga Champions dan puncak kompetisi domestik Prancis, Ligue 1.

Mourinho telah secara terbuka mengkritik Luke Shaw, bek kiri yang didatangkan dengan harga 30 juta pounds saat masih berusia 18 tahun pada musim panas 2014, pada beberapa kesempatan musim ini.

Manajer Manchester United itu diketahui belum puas dengan performa Shaw sejauh ini, dan muncul laporan bahwa ia berniat untuk mendatangkan bek kiri lain pada bursa transfer mendatang. The Daily Record di Skotlandia mengatakan bahwa Monaco memasang harga tinggi untuk Mendy untuk mengecilkan peluang pemain itu meninggalkan klub.

Harga 55,1 juta pounds itu, jika Manchester United memutuskan untuk membayarnya, akan hampir dua kali lipat dari harga Luke Shaw, dan akan menjadi harga termahal yang pernah dibayar oleh mereka untuk mendatangkan seorang bek sayap.

Monaco akan harus berjuang untuk mempertahankan beberapa pemainnya pada bursa transfer mendatang setelah menjalani musim yang luar biasa sejauh ini. Selain Mendy, pemain lain seperti Kylian Mbappe dan gelandang bertahan Tiemoue Bakayoko juga banyak menjadi bahan perbincangan saat ini.

Kylian Mbappe telah tampil impresif di lini depan Monaco musim ini, dan berperan besar dalam membawa timnya melewati hadangan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions. Beberapa klub, salah satunya Real Madrid, telah dikaitkan dengan Mbappe dan pada bursa transfer mendatang dipastikan akan ada banyak tawaran yang datang ke Monaco untuk pemain tersebut.

Sedangkan Bakayoko mampu menunjukkan ketangguhan di lini tengah, dan telah dikaitkan dengan beberapa klub termasuk Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *