Misi Milan Lanjutkan Penampilan Bagus Saat Melawan Inter

 Inter Milan

AC Milan sedang dalam laju kemenangan saat menjelang laga melawan Inter Milan. Mereka ingin hasil bagus di Serie A itu terus berlanjut.

Pertandingan Rossoneri melawan Nerazurri berlangsung di San Siro, Senin (21/11/2016) dini hari WIB. Milan boleh dibilang menatap laga itu dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Milan memenangi dua laga terakhir, mereka juga ada di posisi tiga klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 25 poin.

Sementara itu, Inter memang baru saja bangkit dari dua kekalahan beruntun di semua ajang. Mereka mengalahkan Crotone dengan skor tiga gol tanpa balas. La Beneamata saat ini tertahan di posisi sembilan klasemen dengan raihan 17 poin.

Penggawa lini tengah Milan, Andrea Poli, menyebutkan bahwa I Diavolo Rosso saat ini sangat termotivasi untuk meneruskan penampilan bagus di laga derby Milan.

“Ini merupakan pertandingan yang dengan sendirinya memotivasi diri Anda. Tim ingin terus bermain bagus. Ini merupakan ujian besar, karena tim yang kami hadap tidak sedang menjalani masa yang bagus. Mereka baru saja mengganti pelatih,” kata Poli di Milan TV.

“Kami jelas akan bersiap untuk melakoni pertandingan. Tim sedang bekerja dengan bagus, semua pemain baru saja pulang dari laga internasional dan kami hanya kehilangan sedikit pemain saat ini.”

“Semua orang merasakan itu dan semua orang ingin bermain. Ini merupakan pertandingan yang ingin dimainkan oleh semua orang di panggung yang besar. Kami berharap bisa menunjukkan diri kami kali ini,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *