Milan Kembali Ajukan Tawaran Resmi Untuk Winger Everton

Milan Kembali Ajukan Tawaran Resmi Untuk Winger Everton
Milan Kembali Ajukan Tawaran Resmi Untuk Winger Everton

Milan Kembali Ajukan Tawaran Resmi Untuk Winger Everton

Kubu AC Milan nampaknya sangat serius dalam memburu tanda tangan winger Everton, Gerard Deulofeu. Kubu Rossoneri kabarnya sudah mengajukan tawaran secara resmi kepada pihak The Toffees.

Kabar soal ketertarikan Milan kepada Deulofeu sudah beredar sejak beberapa minggu lalu. Kubu Rossoneri bahkan kabarnya sudah sempat mengontak langsung pihak Everton untuk meminjam pemain yang berusia 22 tahun tersebut.

Namun, tawaran pertama Milan ditolak kubu Everton yang kabarnya hanya ingin melepas Deulofeu dengan status permanen. Mandeknya negosiasi Milan-Everton sempat dimanfaatkan AS Roma untuk masuk dalam persaingan mendapatkan pemain didikan akademi Barcelona itu.

Kubu Giallorossi tertarik mendatangkan Deulofeu untuk mengisi pos yang ditinggalkan Mohamed Salah yang harus membela Timnas Mesir di ajang Piala Afrika.

Tak ingin incaran mereka dibajak Roma, Milan kembali gencar melakukan kontak dengan manajemen Everton. Menurut Corriere della Sera, kubu Milan langsung melayangkan tawaran resmi.

Dalam proposal tawarannya, Milan tak hanya mengajukan tawaran pinjam, tapi juga memasukkan klausul untuk mempermanenkan status Deulofeu pada akhir musim. Saat ini, pihak Everton dikabarkan tengah mempelajari proposal yang diajukan Milan.

Pemain yang biasa beroperasi di sisi lapangan depan ini berharap, dengan pindah ke klub lain, ia bisa meningkatkan kariernya. Sebab, saat ini ia kurang mendapat kepercayaan dari pelatih Everton Ronald Koeman untuk mendapat waktu lebih dan setiap laga.

Pada musim ini, Deulofeu baru bermain 11 kali dan belum mencetak gol di Liga Primer Inggris. Ia kalah bersaing dengan Romelu Lukaku, Kevin Mirallas dan rekrutan anyar Enner Valencia yang lebih dipercaya Koeman. (Calciomercato, Express)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *