Mendes Bahas Status James Rodriguez Dengan Petinggi Real Madrid

Mendes Bahas Status James Rodriguez Dengan Petinggi Real Madrid

Mendes Bahas Status James Rodriguez Dengan Petinggi Real Madrid

Real Madrid meraih kemenangan telak 4-1 atas Juventus di final Liga Champions. Dua gol dicetak Cristiano Ronaldo dan kemudian satu gol dari Casemiro serta Marco Asensio untuk memastikan kemenangan bersejarah mereka. Juventus hanya bisa mencetak gol dari kaki Mario Mandzukic.

James Rodriguez tak tampil pada pertandingan ini dan menjadi pemain yang tampak frustrasi di pinggir lapangan, bahkan namanya tidak ada di daftar cadangan.

Pemain asal Kolombia ini kesulitan mendapat waktu bermain musim ini dan juga musim sebelumnya sejak dibeli dari Monaco dengan harga 70 juta Poundsterling (sekitar Rp1,3 triliun) pada 2014. Namun, di bawah Zinedine Zidane James tersisihkan.

Menurut laporan media Spanyol Don Balon, sekarang dia siap untuk meninggalkan Real Madrid. Laga final Liga Champions dijadikan Mendes untuk membicarakan hal ini dengan petinggi Real Madrid.

Setelah pertandingan, presiden Real Madrid, Florentino Perez membahas soal adanya pemain yang harus dikorbankan untuk mencapai sesuatu.

“Semua pemain luar biasa, tetapi selalu ada yang dikorbankan,” dikutip dari dailystar (4/6).

Don Balon mengatakan Manchester United masih dikaitkan dengan James, tetapi Bayern Munchen dan Juventus juga tertarik untuk mengamankan jasanya. Milan yang baru saja diakuisisi konsorsium Tiongkok juga ikut dalam perburuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *