Menang Atas Empoli Bagai Obat Luka Untuk Inter

Menang Atas Empoli Bagai Obat Luka Untuk Inter
Menang Atas Empoli Bagai Obat Luka Untuk Inter

Menang Atas Empoli Bagai Obat Luka Untuk Inter

Inter Milan telah kembali ke jalur kemenangan usai menelan dua kekalahan beruntun pada laga sebelumnya. Pelatih Stefano Pioli pun merasa puas melihat cara timnya bereaksi atas hasil-hasil buruk tersebut.

Inter mengatasi perlawanan Empoli dengan skor 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (12/2/2017). Pada pertandingan tersebut, Nerazzurri tak diperkuat oleh Mauro Icardi, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, dan Ever Banega.

Dua gol penentu kemenangan Inter dicetak oleh Eder di babak pertama dan Antonio Candreva pada paruh kedua.

Bagi Inter, kemenangan ini merupakan pengobat luka setelah mereka disingkirkan Lazio di perempatfinal Coppa Italia dan kalah dari Juventus dalam Derby d’Italia.

“Kami harus berusaha untuk tetap termotivasi dan berpegang teguh pada ambisi kami,” ujar Pioli kepada Mediaset Premium.

“Tak mudah menghadapi Empoli dan kami bermain bagus, meskipun kami sebenarnya bisa memberi lebih sedikit peluang kepada lawan. Kami bereaksi dan saya gembira,” tambahnya.

“Penting bagi kami untuk memenangi pertandingan ini dan membuktikan bahwa kami bisa kembali berdiri setelah terjatuh,” kata Pioli.

Inter kini menduduki posisi keempat di klasemen Serie A dengan perolehan 45 poin dari 24 laga. Mereka berjarak enam poin dari Napoli yang berada di posisi ketiga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *