Maradona, ‘Napoli Memiliki Peluang Besar Meraih Kemenangan’

Maradona, 'Napoli Memiliki Peluang Besar Meraih Kemenangan'
Maradona, 'Napoli Memiliki Peluang Besar Meraih Kemenangan'

Maradona, ‘Napoli Memiliki Peluang Besar Meraih Kemenangan’

Duel antara Real Madrid versus Napoli pada babak 16 besar Liga Champions 2016-2017 mengundang begitu banyak perhatian salah satunya adalah legenda Argentina, Diego Maradona. Ia berseloroh agar laga tersebut harus dimainkan secepat mungkin.

Pertandingan leg pertama baru akan berlangsung pada 15 Februari 2017. Madrid sudah lebih dahulu berlaku sebagai tuan rumah di Santiago Bernabeu.

Menurut Maradona, jika pertandingan dimainkan dalam waktu dekat, Napoli memiliki peluang besar meraih kemenangan. Hal ini tak lepas dari analisis dia yang menilai superstar Madrid, Cristiano Ronaldo, sedang tidak berada dalam kondisi yang baik.

Maradona beranggapan seperti itu meskipun Ronaldo juga sukses menorehkan sederet prestasi mengilap di sepanjang 2016, baik itu bareng klub maupun timnas Portugal.

Setelah menjuarai Liga Champions dan Piala Eropa, CR7 melengkapi tingkat pencapaiannya dengan gelar Piala Dunia Antarklub. Tak heran jika akhirnya ia menggondol trofi Ballon d’Or.

“Saya ingin Madrid versus Napoli dimainkan hari ini karena Ronaldo tidak berada pada puncak performa,” tutur pria yang mempersembahkan dua scudetti untuk Napoli itu.

“Saya pikir Ronaldo bakal mencapai kondisi terbaik pada Februari, demikian pula dengan rekan-rekan setimnya,” kata Maradona.

Ketika masih aktif sebagai pemain, Maradona pun mempunyai pengalaman menghadapi Madrid. Ia lima kali bersua raksasa Spanyol itu dengan hasil dua kemenangan, dua kekalahan, dan sekali memperoleh hasi yang imbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *