Manchester United Dianggap Tak Lagi Menakutkan

Manchester United Dianggap Tak Lagi MManchester United Dianggap Tak Lagi Menakutkanenakutkan

Manchester United Dianggap Tak Lagi MManchester United Dianggap Tak Lagi Menakutkanenakutkan

Terlebih lagi jika melihat kiprah mereka di Premier League musim ini. United hanya sanggup finis di peringkat keenam, tertinggal 24 angka dari pemimpin klasemen Chelsea.

 

Tak menunjukkan ancaman

Heskey juga tak ingin menyebut United menjalani musim yang sukses. Karena jika dilihat dari segi permainan, United era Mourinho berbeda jauh dengan era Sir Alex Ferguson. Dulu mereka selalu membuat lawan ciut. Tapi kini, United sangat mudah diperdaya oleh para pesaing.

“Mereka finis keenam di Liga Primer. Apakah itu sebuah kesuksesan? Ini benar-benar tidak sukses,” ujarnya.

“Memenangkan Liga Europa adalah sebuah kesuksesan, tapi di Liga? Tidak. Saya pikir perasaan mereka campur aduk. Mereka bukan United yang pernah saya lawan, yang dominan dan menakutkan. Mereka tidak memiliki ancaman itu lagi,”

“Ketika Anda pergi ke Old Trafford, Anda takut apa yang akan terjadi. Sekarang, orang tidak takut lagi. Jadi mereka perlu mengembalikan rasa takut tersebut,” kata pria yang sukses antarkan Liverpool juarai Piala UEFA 2000-2001.

Manchester United akan belanja banyak

Di sisi lain, Heskey mengucapkan selamat kepada Setan Merah yang akan mewakili Inggris di Liga Champions musim depan. Ia yakin, untuk dapat berkiprah di kompetisi antarklub nomor wahid di Eropa itu, United akan belanja banyak pemain hebat.

Jika amunisi baru yang didatangkan United nanti tepat, Heskey yakin mereka akan kembali disegani lagi.

“Sangat luar biasa melihat United dapat mewakili Inggris untuk berlaga di Liga Champions. Saya memprediksikan mereka akan mengeluarkan banyak uang di musim panas nanti dan mereka akan kembali dengan sangat kuat,” ujar Heskey yakin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *