Manchester City dipaksa Menjalani Laga Sulit

Manchester City dipaksa Menjalani Laga Sulit

Manchester City dipaksa Menjalani Laga Sulit

Ilkay Guendogan tak peduli dengan permainan kurang sip Manchester City. Buat dia kepastian mendapatkan tiket babak knockout Liga Champions lebih penting.

Manchester City dipaksa menjalani laga sulit menghadapi Borussia Moenchengladbach di Borussia Park, Kamis (24/11/2016) dini hari WIB. The Citizens malah sempat ketinggalan 0-1 lebih dulu, baru kemudian bisa menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol David Silva.

Laga itu berlangsung ketat hingga wasit harus mengeluarkan dua kartu merah. Lars Stindl keluar lebih dulu, baru kemudian disusul Fernandinho.

Kendati sempat ketinggalan dan meraih hasil seri, gelandang City Guendogan tak ambil pusing. Sebab, hasil itu sudah cukup membuat City memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions. Mereka lolos bersama Barcelona yang di laga lain menang atas Celtic 2-0.

“Laga itu cukup ketat. Kami tahu Borussia adalah tim yang kuat–kita benar-benar menyaksikannya pada babak pertama,” kata Guendogan seperti dikutip Sports Mole.

“Kemudian memasuki babak kedua kami bisa mengontrolnya dan menguasai bola.

“Yang penting kami memastikan laju ke babak selanjutnya dan itulah yang paling penting. Kami menyadari ada yang tidak pas dalam pertandingan itu dan kami telah mencoba untuk memperbaikinya,” tutur dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *