Lupakan Musim Rodgers, Liverpool Nikmati Hari-Hari Bersama Klopp

Liverpool

Liverpool

Liverpool sudah amat dekat menjadi juara Premier League musim 2013/2014. Jordan Henderson meminta agar The Reds tak dibayangi kegagalan di laga-laga akhir musim tersebut dan menikmati hari-hari bersama Juergen Klopp.

Liverpool

Liverpool memang tak bisa melepaskan musim 2013/2014 sebagai parameter laju mereka musim ini. Kala itu mereka sudah amat dekat dengan gelar juara Premier League dengan menjadi runner-up. Laju itu menjadi raihan terbaik Liverpool sejak musim 2008-2009.

Sosok Luis Suarez dan Daniel Sturridge yang menjadikan Liverpool sebagai kandidat kuat juara liga Inggris. Namun, di saat-saat terakhir The Reds justru grogi dan terpeleset ke urutan kedua. Juara pun menjadi milik Manchester City.

Kini, Liverpool menunjukkan laju meyakinkan dengan ada di puncak papan klasemen Premier League. Mereka memimpin dengan nilai 26 yang didapatkan dari delapan kemenangan dan dua hasil seri dari 11 pertandingan.

Kapten tim, Henderson, meminta agar rekan-rekannya tak trauma dengan hasil di musim 2013-2014 itu. Dia yakin kini Liverpool sudah punya wajah berbeda.

“Saya tak ingin membandingkan Liverpool musim ini dengan yang musim-musim sebelumnya,” kata Henderson seperti dikutip Daily Star.

“Saya lebih senang berkonsentrasi kepada tim yang sekarang ini dan terhadap kemampuan terbaik kami. Itulah yang paling penting. Tim musim 2013-2014 adalah masa lalu,” tutur dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *