Liverpool Sewa Jet Pribadi Demi Jemput Duo Brasil

Liverpool Sewa Jet Pribadi Demi Jemput Duo Brasil
Liverpool Sewa Jet Pribadi Demi Jemput Duo Brasil

Liverpool Sewa Jet Pribadi Demi Jemput Duo Brasil

Liverpool ingin duo pemain asal Brasil mereka, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino, segera kembali ke klubnya. Untuk memastikan itu, pihak klub berniat mencarter pesawat jet khusus dari Brasil kembali ke Inggris.

Coutinho dan Firmino saat ini masih berada di negaranya, untuk membela Timnas Brasil menghadapi Paraguay, Rabu (29/3) malam waktu setempat. Selecao menjalani laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Manajer Liverpool Juergen Klopp ingin memastikan dua pemainnya itu segera kembali ke Liverpool usai laga Timnas Brasil untuk memperkuat The Reds menjalani laga derby Merseyside, menghadapi Everton, di Stadion Anfield, Sabtu (1/4) siang waktu setempat.

Coutinho sendiri mengungkapkan, laga derby Merseyside akhir pekan nanti bakal berlangsung sengit dan amat dinanti-nanti para fan Liverpool. “Rivalitas ini seperti derby lainnya, bakal berlangsung seru,” terang Coutinho seperti dkutip dari Independent.

Coutinho pernah merasakan ketegangan derby Merseyside selama tujuh kali sejak bergabung bersama The Reds sejak 2013. Sebanyak dua di antaranya diraih dengan kemenangan dan lima kali imbang.

“Saya pernah mengalami pertandingan seperti ini saat laga kandang maupun tandang dan intensitasnya setara dengan fans. Anda akan tetap berada di televisi, ini merupakan laga tersulit dan saya tidak yakin ini akan berbeda,” terang Coutinho.

Coutinho hanya sekali absen memperkuat Liverpool di Stadion Goodison Park pada Desember karena masih mengalami cedera.

“Pekan sebelum bertanding, Anda sudah tak sabar untuk bermain dan meraih kemenangan. Level kesenangan yang Anda berikan untuk fan, luar biasa. Selalu ada kemenangan yang harus Anda nikmati,” ucap Coutinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *