Liverpool Salip Arsenal Dan Manchester United Dalam Perburuan Striker Lyon

Liverpool Salip Arsenal Dan Manchester United Dalam Perburuan Striker Lyon

Liverpool Salip Arsenal Dan Manchester United Dalam Perburuan Striker Lyon

Lacazette mungkin menjadi nama striker yang paling diharapkan para pendukung The Reds untuk bisa bergabung. Meski sebenarnya, striker Prancis itu sudah dikatakan semakin dekat bergabung dengan Atletico Madrid.

Los Rojiblancos kemungkinan akan mundur dalam perburuan tanda tangan Lacazette, hal ini berdampak atas dihukumnya mereka dalam aktivitas transfer. Itu berarti, perburuan tanda tangan striker ganas Lyon itu terbuka kembali.

Menurut sumber Express, Liverpool bersiap mengajukan tawaran serta menikung Arsenal dan Manchester United dengan biaya transfer 50 juta pound.

Patut saja nama Lacazette seakan menjadi properti panas dalam bursa transfer kali ini. Mengingat ia mampu membukukan 28 gol dalam 30 penampilannya di Ligue 1 musim kemarin, 21 gol di musim lalu, serta 27 gol pada musim 2014/15.

Statistik golnya tersebut menunjukkan bahwa Lacazette mampu tampil konsisten dalam membobol gawang lawan. Sebagai tambahan, dia juga mampu mencetak 15 gol di ajang kompetisi Eropa musim 2016/17.

Dengan biaya transfer yang begitu besar, hal ini menyadarkan sesuatu bahwa andai kesepakatan ini berhasil maka tak ada kata lain jika Klopp harus menjadikannya striker utama The Reds musim depan.

Terus bagaimanakah nasib striker yang ada saat ini seperti Roberto Firmino, Daniel Sturridge, Divock Origi, Danny Ings dan juga rekrutan anyar Dominic Solanke. Namun memahami kompetisi musim depan akan semakin ketat, kedalaman skuat memang dibutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *