Larangan Aneh Untuk Pemain Manchester City

Josep Guardiola

Nasri meninggalkan Manchester City untuk bergabung ke Sevilla dalam status pinjaman pada Agustus 2016. Sebelum hengkang, ia sempat merasakan kepemimpinan Guardiola di Stadion Etihad.

Meskipun tak terlalu lama dilatih Guardiola, Nasri mengaku tak pernah lupa dengan sebuah peraturan khusus yang diberlakukan pelatih asal Spanyol tersebut.

“Berhubungan seks harus sebelum tengah malam. Bahkan, meskipun Anda libur pada hari selanjutnya,” ujar Nasri kepada L’Equipe du Soir, saat ditanya soal metode kepelatihan Guardiola.

Guardiola, kata Nasri, menerapkan peraturan itu agar para pemain Manchester City dapat mengerahkan kemampuan terbaiknya saat bertanding.

Nasri pun mengungkapkan bahwa Guardiola menyebut Lionel Messi dan Robert Lewandowski sebagai contoh pemain yang menuai manfaat karena tak bercinta pada tengah malam.

“Dia memberlakukannya supaya para pemain mendapatkan kualitas tidur yang baik,” ucap Nasri menambahkan.

“Kemudian dia mengatakan kepada kami, bagaimana Messi dan Lewandowski mendapatkan performa terbaik. Selain itu, agar terhindar dari risiko cedera otot,” katanya.

Manchester City mengawali musim ini dengan hasil menakjubkan. Mereka sukses memenangi 10 partai pembuka Premier League dan sempat bertengger di puncak klasemen.

Pada pekan ini, pasukan Guardiola akan melanjutkan kompetisi domestik dengan bertandang ke markas Crystal Palace, Sabtu (19/11/2016).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *