Kroos Sebut Semua Tim Butuh Striker Seperti Ronaldo

Kroos Sebut Semua Tim Butuh Striker Seperti Ronaldo

Kroos Sebut Semua Tim Butuh Striker Seperti Ronaldo

Kroos menambahkan bahwa semua tim membutuhkan striker haus gol seperti Ronaldo. Menurutnya, mental CR7 sangat diperlukan pada partai final seperti Liga Champions.

Gelandang asal Jerman itu membantu Madrid menghentikan perlawanan Juventus dengan skor telak 4-1 di final Liga Champions yang digelar di Millennium Stadium, Minggu (4/6) dini hari WIB. Hasil yang menjadikan Los Blancos sebagai klub pertama yang berhasil pertahankan gelar.

Ronaldo menyumbangkan dua gol krusial, dua gol lainnya dicetak Casemiro dan youngster Marco Asensio. Tambahan golnya itu menobatkan CR7 sebagai top skor Champions League musim ini dengan 12 gol.

“Semua orang tahu bahwa Cristiano sangatlah penting. Sebagai sebuah tim kami bermain sangat baik di perempatfinal, semifinal hingga final, namun Anda butuh seseorang untuk mencetak banyak gol dan dia melakukannya lagi,” puji Kroos pada kontribusi Ronaldo.

“Saya tidak membayangkan bahwa kami mungkin untuk mempertahankan gelar, ini sangat sulit sekali untuk menjuarainya bahkan sekalipun,”

“Bisa juara tiga kali dalam empat musim beruntun sangat berarti banyak dan itu bukan hanya masalah bagusnya sebuah tim di atas lapangan, namun di luar lapangan juga, saya sangat senang bisa menjadi bagian dari ini,”

“Juventus bermain sangat bertahan namun kami menunjukkan kualitas kami.”

“Saya sangat senang dengan bagaimana hal yang sudah terjadi kepadaku dan tahun yang hebat yang sudah kami miliki,” imbuhnya.

“Kami berbicara tentang apa yang kami harus perbaiki dan kami melakukan itu. Kami melangkah pada babak kedua dengan segenap rasa optimis dan itu terlihat di atas lapangan,”

“Kebersamaan di dalam tim menjadi kunci dalam menjuarai empat trofi musim ini. Kami semua bekerja keras dan kami percaya satu sama lain. Anda tidak akan pernah bisa membayangkan sebuah musim seperti ini.” tutup Kroos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *