Klub Thiongkok Buru Pemain Sampai Ke Inter Milan

Klub Thiongkok Buru Pemain Sampai Ke Inter Milan
Klub Thiongkok Buru Pemain Sampai Ke Inter Milan

Klub Thiongkok Buru Pemain Sampai Ke Inter Milan

Perburuan pemain yang dilakukan oleh klub-klub Tiongkok menyasar samapi kepemain Inter Milan. Gelandang Ever Banega yang didapat Inter dari Sevilla secara cuma-cuma, kabarnya bahkan menjadi target incaran selanjutnya dua klub sekaligus.

Pemain berkebangsaan Argentina itu belakangan memang sering dikaitkan dengan tim-tim asal Negeri Tirai Bambu. Apalagi, di klub Inter Milan ia jarang mendapat waktu bermain. Meskipun Inter telah tiga kali berganti pelatih, selama ia bergabung, nyatanya mantan pemain Sevilla itu juga tetap tidak mendapatkan tempat utama di Inter Milan.

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli lebih memilih memasang Joao Mario dan Marcelo Brozovic di barisan tengah ketimbang dirinya.

Belum lama ini, stasiun televisi Italia, Sportitalia mendapat informasi dari orang dekat Banega. Kabarnya, Dua klub Thiongkok yang mendekati Benega adalah Hebei China Fortune dan Beijing Guoan.

Sebelum kabar ini, Banega juga sempat diisukan akan pindah ke klub Liga Inggris, Everton. Kabar kepindahan pemain 28 tahun itu semakin diperkuat dengan adanya upaya Inter untuk menyeimbangan neraca keuangan, sebagai syarat pemenuhan peraturan Financial Fair Play di akhir musim nanti.

Namun, rumor ini segera ditepis oleh agen Banega, Marcelo Simonian. Ia katakan, Banega masih setia akan bermain untuk Inter dan Everton belum melakukan pembicaraan dengannya.

“Everton? Mereka bahkan belum ada bicara pada saya,” ujar Marcelo kepada Calciomercato.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *