Klopp Yakin Coutinho Takkan ke Barca

Klopp Yakin Coutinho Takkan ke Barca

Klopp Yakin Coutinho Takkan ke Barca

Philippe Coutinho terus saja diganggu spekulasi soal kepindahannya ke Barcelona. Manajer Liverpool Juergen Klopp yakin hal itu tidak akan terjadi.

Performa Coutinho yang makin mengilap bersama Liverpool musim ini jadi alasan mengapa banyak klub besar memburunya. Barca adalah salah satu yang paling ngebet mendatangkan Coutinho.

Faktor Neymar dijadikan Barca sebagai alat merayu Coutinho agar mau bermain satu tim dengan sahabat kentalnya di timnas Brasil itu. Apalagi Neymar beberapa kali mengutarakan keinginannya main bareng Coutinho.

Liverpool jelas ketar-ketir dengan isu ini mengingat mereka juga kehilangan Luis Suarez tiga tahun lalu setelah tak mampu menahan godaan Barca. Meski demikian, Klopp meyakini hal itu tidak akan terjadi pada Coutinho.

“Saya tidak memusingkan itu karena saya rasa Phil sangat cocok di sini dan sangat nyaman,” ujar Klopp seperti dikutip Soccerway.

“Saya berpikir positif saja jika ada klub yang tertarik padanya. Itu menunjukkan bahwa dia tampil bagus,” sambungnya.

“Phil memang sempat kesulitan dengan cederanya, berusaha mengembalikan kebugarannya, dan saya rasa itu wajar saja.”

“Anda bisa lihat dalam tiga laga terakhir, di mana kondisinya belum fit betul, dia bisa membuat perbedaan besar dalam pertandingan.”

“Itu sangat bagus untuk kami. Tapi saya tidak memikirkan sama sekali soal Barcelona, karena kami sudah memberikan cukup pemahaman kepada si pemain bahwa mereka ingin jadi bagian dari tim ini dalam beberapa tahun ke depan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *