Juventus Luncurkan Jersey Baru Untuk Arungi Musim Depan

Juventus Luncurkan Jersey Baru Untuk Arungi Musim DepanJuventus Luncurkan Jersey Baru Untuk Arungi Musim Depan

Juventus Luncurkan Jersey Baru Untuk Arungi Musim DepanJuventus Luncurkan Jersey Baru Untuk Arungi Musim Depan

Juventus baru saja memperkenalkan jersey kandang mereka untuk musim depan ke publik pada Rabu (7/6) siang waktu Italia. Desain minimalis dengan logo baru Juve itu mendapatkan reaksi yang beragam dari fans Juve di dunia maya.

Banyak dari fans Juve sepertinya masih belum menerima perubahan logo yang dilakukan klub asal Turin itu. Logi itu dinilai terlalu simpel untuk sebuah klub sepakbola.

Perbedaan desain jersey Juventus terkini dari yang mereka dapatkan di musim lalu adalah kerah mereka. Kali ini Adidas selaku penyedia aparel resmi Juventus menggunakan kerah kecil berdiri yang pas menempel di leher para pemain Juventus.

Sementara itu aksen tiga garis khas adidas masih menempel di bagian pinggang. Hal ini sama seperti desain jersey Juve di musim lalu.

Hal unik lain dari desain jersey ini adalah warna emas yang ada di logo adidas. Logo aparel asal Jerman itu sendiri terpasang rapih di bagian dada kanan jersey kandang Si Nyonya Tua.

Jersey ini diharapkan membawa peruntungan tersendiri bagi Juventus terutama di ajang Liga Champions. Hal itu bisa dimaklumi mengingat Juve hingga kini selalu menelan kekalahan di lima final Liga Champions yang berhasil mereka capai sejak tahun 1997.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *