Jelang Bayern Munchen vs Real Madrid

Jelang Bayern Munchen vs Real Madrid

Jelang Bayern Munchen vs Real Madrid

Juru taktik Bayern Munchen, Carlo Ancelotti mengaku cukup tegang jelang duel melawan Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (13/4) dini hari WIB. Salah satu penyebabnya adalah ia enggan bertemu dengan Trio BBC yang terdiri dari Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Bukan karena benci, tapi Ancelotti menganggap ketiganya adalah lawan yang paling berbahaya. Uniknya, Ancelotti menyampaikan sebuah harapan lucu dalam konferensi jelang pertandingan. Ia berharap tak ada satu pun dari ketiganya bermain pada laga nanti.

“Saya sudah menyaksikan banyak pertandingan Real Madrid dan saya rasa saya tahu tentang trio BBC. Madrid berpeluang memenangkan liga dan mereka bermain baik dengan trio BBC. Tanpa mereka tidak akan jadi masalah dan saya rasa Zinedine Zidane berpikir sama,” tutur Don Carlo.

“Saya berharap trio BBC tidak bermain. Semoga Ronaldo ada di bangku cadangan, Benzema di tribun penonton dan Benzema hanya menonton di rumah,” canda Ancelotti.

Don Carlo yang pernah membesut Madrid pada 2013 hingga 2015 tahu betul kekuatan lawan. Meski berhubungan baik dengan mantan pemainnya, Ancelotti belum lagi bertegur sapa dengan mereka. Yang jelas, Ancelotti ingin menunjukkan kepada bekas klubnya jika ia bisa berprestasi bersama Bayern.

“Saya belum bicara dengan para pemain Madrid. Kami kenal satu sama lain, tapi ini bukan masalah keuntungan atau kerugian,” lanjut Ancelotti.

“Kami fokus pada kualitas dan apa yang ingin kami tunjukkan besok. Saya memiliki hubungan pasti dengan Real dan bagi saya besok akan menjadi laga yang sangat spesial,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *