Irfan Bachdim Antusias Gunakan Seragam Merah Putih Lagi

Irfan Bachdim Antusias Gunakan Seragam Merah Putih Lagi

Irfan Bachdim Antusias Gunakan Seragam Merah Putih Lagi

Bomber tim nasional Indonesia, Irfan Bachdim mengaku tidak sabar untuk menggunakan kembali seragam kebesaran Merah Putih saat menjalani uji coba melawan Kamboja Kamis (8/6), di Olympic National Stadium, Pnom Penh. Ini kesempatan perdana penyerang Bali United untuk bermain dengan skuat Garuda setelah sempat absen karena cedera.

Irfan Bachdim sempat jadi andalan untuk menjadi ujung tombak Indonesia pada Piala AFF 2016. Sayang, sehari menjelang keberangkatan ke Filipina, Irfan mengalami cedera pada sesi latihan. Ia pun absen membela Indonesia pada ajang tersebut.

Kini saat kembali timnas menghadapi Kamboja, suami dari Jennifer Kurniawan ini mengaku antusias dan siap memberikan seluruh kemampuan terbaiknya guna memberikan kemenangan untuk tim asuhan Luis Milla.

“Ya saya senang kembali lagi ke Timnas Indonesia. Saya sudah siap dan semangat untuk match hari ini. Kondisi tim bagus, serta siap semua hadapi laga nanti,”ujarnya.

Meskipun tengah dalam kondisi percaya diri yang cukup tinggi, mantan pemain Consandole Sapporo pantang menganggap remeh sang lawan.”Kamboja tim yang bagus, kita harus waspadai mereka. Semoga kita meraih kemenangan di laga nanti,” tutupnya.

Laga melawan Kamboja menjadi bagian dari persiapan Indonesia menuju Kualifikasi Piala AFC U-23 dan SEA Games 2017. Pelatih Luis Milla menyertakan lima pemain senior untuk menjadi penyeimbang karena uji coba ini masuk dalam kalender FIFA. Nama Irfan jadi salah satu pemain senior dalam uji coba tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *