Ini Yang Harus Dilakukan Duo Bomber Belia Manchester United

Ini Yang Harus Dilakukan Duo Bomber Belia Manchester United

Ini Yang Harus Dilakukan Duo Bomber Belia Manchester United

Musim ini Rashford sukses mencetak 11 gol dari 53 pertandingan di bawah Mourinho. Sedangkan Martial mengalami penurunan drastis dengan hanya mengemas empat gol saja.

Harus lebih tajam

Robson menilai kedua pemain memilki potensi besar untuk jadi pemain besar. Namun penampilan keduanya masih angin-anginan sehingga potensi yang dimiliki masih belum digarap maksimal. Akibatnya, mereka kalah saing dengan penyerang senior United, Zlatan Ibrahimovic.

“Mereka harus lebih tajam dalam mencetak gol. Pemain muda, seperti Rashford dan Martial, akan terus jadi lebih baik dengan bertambahnya pengalaman,” tutur Robson menurut Mirror.

“Rashford, dia mencetak gol di tiap level yang ia mainkan. Dan seperti yang dikatakan oleh Mourinho, ketika dia mencetak gol di Celta Vigo, dia terus berlatih dan berlatih.”

“Kita tahu Rashford di sana, namun dia dan Anthony harus menargetkan 20 gol musim depan. Jika mereka mampu melakukannya, itu akan melepas beban dari pemain lain seperti Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata, dan pemain tengah lainnya.”

Berharap Rooney Bertahan

Robson berharap United terus mengasah kedua pemain agar mereka bertahan di Old Trafford musim depan. Robson juga punya satu nama lagi yang ingin terus bermain untuk Setan Merah. Ia adalah Wayne Rooney. Di tengah spekulasi mengenai rencana kepergiannya musim depan nanti, Robson ingin Rooney terus memberikan kontribusi untuk United.

“Manchester harus bisa mempertahankan 3 pemain tersebut, mereka adalah sosok yang memberikan kontribusi besar untuk Red Devils, kemampuan mereka sangat hebat,” Kata Robson.

“Rashford dan juga Martial memang termasuk kategori pemain muda, tetapi mereka bertalenta, di sisi Rooney, saya akui ia buruk di musim ini, tetapi, ia sebenarnya memiliki kemampuan yang sangat hebat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *