Ini Saran Hazard Untuk Chelsea

Ini Saran Hazard Untuk Chelsea

Ini Saran Hazard Untuk Chelsea

Dalam mengarungi Liga Champions musim depan, Eden Hazard menyatakan jika Chelsea membutuhkan sejumlah transfer di musim panas. Dengan sedikit keberuntungan dan penggawa baru winger asal Belgia itu yakin jika The Blues mampu bertahan lama di kompetisi antar klub paling bergengsi di Eropa tersebut.

Setelah tidak ambil bagian di Liga Champions dan Liga Europa episode 2016/2017 akibat hanya finish di peringkat kesepuluh di 2015/2016, Chelsea siap kembali di tahun depan. Mereka bahkan masuk pot unggulan karena masuk dari jalur juara Liga Inggris.

Usai menjadi juara pada musim 2012 lalu kala dilatih caretaker Roberto Di Matteo, praktis hingga kini Chelsea belum pernah lagi mengangkat trophi si kuping besar. Dalam tiga episode setelahnya paling jauh hanya semi final yang bisa diraih dengan dua sisanya bahkan sudah harus diakhiri di babak 16 besar.

Butuh kualitas dan keberuntungan

Maka dari itu Hazard ingin Chelsea belanja pemain pada musim panas demi memperdalam kekuatan skuat. Pemain sayap yang sudah membuat 17 gol di semua ajang musim lalu tersebut menganggap bursa transfer bisa jadi kunci sejauh mana London Biru melaju di UCL meski tidak mengesampingkan faktor hoki.

“Liga Champions adalah ajang yang sangat sulit karena banyak tim kuat yang selalu punya peluang untuk mencapai semi final dan final,” papar Hazard pada situs resmi klub.

“Tidak ada yang bisa menebak masa depan, namun jika kami bermain seperti musim kemarin maka kurasa kami bisa melaju jauh.”

“Dengan beberapa pemain baru level permainan kami bisa jadi lebih tinggi tapi semuanya tidak melulu soal kualitas. Sedikit keberuntungan juga dibutuhkan untuk jadi juara,” tambah mantan penggawa OSC Lille ini.

Sejumlah nama-nama sudah dikatkan untuk hijrah ke Stamford Bridge kala jendela transfer resmi dibuka. Dengan kepergian Asmir Begovic ke AFC Bournemouth maka seorang kiper pelapis baru akan dibutuhkan dan Joe Hart disebut sebagai kandidat tepat. Untuk lini tengah ada Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco yang diincar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *