Ini Reaksi Pelatih Tottenham Saat Kalah Lagi di Wembley

Pelatih Tottenham

Pelatih Tottenham

Tottenham Hotspur menelan pil pahit saat bermain di Stadion Wembley dalam ajang Liga Champions 2016/2017. Bermain untuk kedua kalinya di Wembley yang jadi kandang mereka di pentas Eropa, Spurs harus kembali kalah.

Kali ini, Spurs dipecundangi oleh tamunya, Bayer Leverkusen 0-1 Kamis (3/11) pagi WIB. Kekalahan ini membuat the Lilyhhites melorot ke peringkat ketiga Grup E dengan empat poin. Posisi mereka tertinggal dari AS Monaco di puncak klasemen (delapan poin) dan Leverkusen (enam poin).

“Kami benar-benar buruk di Wembley. Bila dianalisa, kami membuat sejumlah peluang yang sangat matang dan penguasaan bola yang baik, tapi sulit sekali membuat gol,” kata pelatih SpursMauricio Pochettino usai laga dikutip dari Express.

Pelatih asal Argentina ini merasa timnya tak bermain bebas sesuai dengan kualitas mereka. Tak dimungkirinya, Spurs selalu bermain kurang baik di Wembley.

Meski demikian, Spurs masih punya kesempatan mendulang poin dari sisa dua laga terakhir. Satu di kandang lawan, AS Monaco dan lainnya di kembali di Wembley kontra CSKA Moskow. “Kami harus bisa berkembang setelah dua hasil buruk di kandang. Selanjutnya hasil maksimal harus diraih,” kata dia.

Sebelum ditaklukkan oleh Leverkusen, Spurs juga menderita kekalahan di Wembley dari AS Monaco. Saat itu, Harry Kane dan kawan-kawan takluk 1-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *