Ini Janji Arsene Wenger Usai Pastikan Bertahan Di Arsenal

Ini Janji Arsene Wenger Usai Pastikan BIni Janji Arsene Wenger Usai Pastikan Bertahan Di Arsenalrtahan Di Arsenal

Ini Janji Arsene Wenger Usai Pastikan BIni Janji Arsene Wenger Usai Pastikan Bertahan Di Arsenalrtahan Di Arsenal

Pelatih berkebangsaan Perancis itu sepakat untuk menambah masa bakti di Emirates Stadium hingga dua tahun ke depan. Ia pun bertekad untuk memperbaiki hasil buruk yang diraih The Gunners sepanjang musim ini.

Mereka tak cukup bagus bersaing dalam perebutan gelar juara dan hanya bertengger di peringkat kelima klasemen. Mereka akan mewakili Premeir League di Liga Europa musim depan.

Rencana Boyong Pemain Besar

Agar membuat Arsenal kembali ke jalur juara, Arsene Wenger pun bernjanji untuk melepas pemain kurang efektif dan merekrut banyak pemain top pada bursa transfer mendatang.

Dilansir Telegraph, Arsenal saat ini tengah mengincar sejumlah nama beken seperti Andrea Belotti (Torino), Danilo (Real Madrid), Moussa Dembele (Celtic), Arda Turan (Barcelona), Thomas Lemar (Monaco), Riyad Mahrez (Leicester City), hingga Kylian Mbappe (Monaco).

“Kami memiliki skuat yang sangat gemuk pada saat ini. Jadi, kemungkinan besar kami akan melepas beberapa pemain,” ujar Wenger kepada Arsenal Player.

“Kami ingin mempertahankan kekuatan yang kami miliki dan memperkuatnya. Kami akan bekerja sangat keras untuk menemukan rekrutan-rekrutan berkualitas top,” tambahnya.

“Kami hanya akan mempertimbangkan pemain-pemain yang bisa memberi perbedaan yang nyata, di mana pun posisinya,” katanya.

“Saya yakin skuat kami sudah sangat tangguh dan kami hanya akan mencari pemain-pemain berkualitas top yang bisa memperkuat tim kami sekarang. Kami sudah punya dasarnya, jadi kami butuh pemain baru yang akan memberi perbedaan yang nyata,” demikian Arsene Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *