Ini Alasan ‘The Next Yaya Toure’ Jatuhkan Pilihan Pada AC Milan

Ini Alasan The Next Yaya Toure Jatuhkan Pilihan Pada AC Milan

Ini Alasan The Next Yaya Toure Jatuhkan Pilihan Pada AC Milan

Kessie sendiri mengaku senang bergabung dengan klub sebesar Milan. Meski tengah terpuruk dalam beberapa musim terakhir, Kessie yakin Milan akan segera kembali ke tangga juara. Ia berharap hal itu dapat terjadi berkat kehadirannya.

“Saya harus mengucapkan terima kasih kepada semua orang, agen saya, tim, dan saya sangat senang menjadi bagian dari skuat ini. Saya memilih Milan karena saya menyukai projeknya. Ada direksi baru yang menjelaskan semuanya dengan sangat baik dan itu benar-benar menyenangkan,” jelas Kessie, seperti diberitakan Football Italia.

Patuhi saran pelatih Atalanta

Kessie sendiri sebelumnya sempat berkonsultasi dengan pelatih Atalanta, Gianpiero Gasperini perihal masa depannya. Gasperini dengan lantang menyarankan anak asuhnya untuk hijrah ke Milan karena di sana ia diprediksikan akan berkembang dengan pesat.

Padahal Kessie sempat diincar oleh sejumlah klub elite Eropa lainnya seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, Liverpool, Arsenal dan AS Roma yang berlaga di Liga Champions. Namun dengan mantap Kessi menjatuhkan pilihannya kepada pemilik tujuh gelar Liga Champions itu.

“Pelatih Gasperini menginginkan aku bergabung dengan Milan karena aku bisa jadi seorang juara di sini,” Kessie menuturkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *