Hapoel Hapoel Kandaskan Inter MilanKandaskan Inter Milan dari Liga Europa

Hapoel Kandaskan Inter Milan

Hapoel Kandaskan Inter Milan

Pelatih Hapoel Be’er Sheva, Barak Bakhar puas dengan kemenangan 3-2 atas Inter Milan pada laga kelima Liga Europa, Jumat (25/11). Atas kemenangan tersebut, Bakhar senang karena timnya memelihara asa untuk lolos ke fase gugur.

Hapoel sebenarnya memulai laga dengan buruk marena harus tertinggal dua gol lebih dulu. Beruntung, pada babak kedua pasukannya bisa membalikkan kedudukan.

Bakhar berujar, dikartumerahnya kiper lawan, Samir Handanovic jadi momen kebangkitan para pemainnya. “Kami sukses mengekploitasi pengusiran Handanovic. Kami menyerang dan bisa membalikkan keadaan,” kata dia dikutip dari laman resmi UEFA.

Bakhar mengatakan, dia senang karena para pemainnya menunjukkan mental tanding lebih baik dari Inter. Dia pun memuji seluruh elemen yang bisa membuat timnya meraih kemenangan penting tersebut. “Untuk semya staf, tim medis, dan jajaran pelatih, selamat. Sekarang tinggal satu laga dan kami harus fokus,” kata dia.

Akibat perbuatan Hapoel, Nerazzurri dipastikan jadi penghuni juru kunci karena jikapun menang pada laga pamungkas, tambahan tiga poin yang mereka dapatkan tidak akan menolong Inter. Sebab, Inter sudah berjarak empat angka dari Southampton serta Hapoel yang menghuni peringkat ketiga dan kedua.

Sementara posisi teratas Grup K ditempati oleh Sparta Praha dengan 12 angka. Wakil asal Ceska itu pun dipastikan lolos ke fase 32 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *