Hal Yang Ingin Dilakukan Bale Bersama Real Madrid

Hal Yang Ingin Dilakukan Bale Bersama Real Madrid

Hal Yang Ingin Dilakukan Bale Bersama Real Madrid

Winger internasional Wales ini masuk di babak kedua saat Madrid berhasil mempertahankan gelar Liga Champions usai mengandaskan jawara Serie A Juventus 4-1 di Cardiff, Minggu (4/6) dini hari WIB.

Musim ini, Bale terbilang kesulitan untuk mendapat tempat reguler di bawah Zinedine Zidane. Hal itu disebabkan masalah cedera yang kerap menimpanya, sehingga memunculkan berita bahwa dia akan segera pindah dari Santiago Bernabeu.

Manchester United menjadi tim yang paling ngebet mendapatkan tanda tangan pemain termahal Los Blancos itu, seperti yang dilaporkan oleh sejumlah media kenamaan Eropa. United memalingkan perhatiannya ke Bale usai target utama Antoine Griezmann mengonfirmasi bahwa dirinya akan bertahan di skuat Los Colchoneros musim depan.

Kendati demikian, Bale menegaskan dirinya masih sangat ingin terus bermain untuk Real Madrid.

“Saya bahkan tidak membaca apapun, jadi saya tidak tahu apa yang harus saya katakan. Saya bahagia di sini, saya sudah menandatangani kontrak durasi panjang pada musim panas lalu,” kata Bale menjawab rumor transfer.

“Jadi ya, tiga gelar Liga Champions dalam empat musim terakhir akan menjawabnya. Ini luar biasa, sebuah alasan mengapa saya datang ke Real Madrid, untuk memenangkan trofi. Dan kami menikmati kemenangan kami saat ini,”

“Bisa bermain pada laga final di kota kelahiran begitu luar biasa, tapi memenangkannya jauh lebih baik. Jadi ya, sebuah perjalanan hebat dan pengalaman luar biasa,”

“Saya kesulitan dengan cedera ankle musim ini. Saya sesungguhnya kembali terlalu cepat dari operasi yang saya lakukan dan saya kesakitan sedikit dan kami mempertimbangkan satu hal.”

“Namun saya bekerja terlalu keras untuk bisa kembali dan untuk bisa siap dalam laga ini. Saya bahagia bisa mendapat menit bermain walau sedikit.” pungkas Bale.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *