Griezmann Tidak AkanTergantikan “Deschamps”

Griezmann

Didier Deschamps menegaskan bahwa Antoine Griezmann bukan tak tergantikan di tim Prancis. Jika Griezmann absen, masih ada pemain lain yang mendapat kesempatan.

Griezmann tidak akan bermain saat Prancis menghadapi Pantai Gading dalam pertandingan persahabatan, Selasa (15/11/2016). Griezmann meninggalkan pemusatan latihan timnas karena mengalami cedera pada kakinya.

Deschamps tak menampik kalau Griezmann telah menjadi pilar penting bagi Les Bleus. Tapi bukan berarti pemain Atletico Madrid itu tak tergantikan.

“Tidak ada yang tidak tergantikan. Antoine sangat penting bagi kami, dia menjadikan dirinya penting untuk tim Prancis ini. Tapi dia tidak ada di sini,” ujar Deschamps seperti dikutip dari Soccerway.

“Saya tidak memanggil penggantinya karena ini tidak masuk akal, hanya dua hari sebelum pertandingan. Saya sudah membuat beberapa perubahan. Saya percaya diri dengan pemain yang ada.”

“Saya harap dia akan siap di masa depan. Tim akan berbeda tanpanya, tapi bahkan jika Antoine adalah pemain penting dan menentukan, ada pemain lain yang akan mendapat kesempatan untuk membuktikan dirinya,” kata Deschamps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *