Giroud Bisa Hengkang Dari Arsenal

Giroud Bisa Hengkang Dari Arsenal

Giroud Bisa Hengkang Dari Arsenal

Olivier Giroud memperingatkan Arsenal bahwa dia butuh waktu bermain lebih banyak. Jika tak mendapatkan yang dia mau, Giroud bisa mempertimbangkan untuk pergi dari Emirates.

Striker Prancis tersebut telah dikaitkan dengan kepindahan ke Marseille musim panas ini. Hal itu dikarenakan ia hanya mendapatkan kesempatan tampil 11 kali di Premier League musim lalu.

“Memang benar bahwa saya memiliki waktu bermain terbatas, tapi untuk beberapa waktu tertentu, memang benar ada hal-hal yang melawan saya, saya tidak akan menyelesaikan satu tahun lagi dengan waktu bermain kecil seperti itu,” kata Giroud.

“Saya harus berpikir hati-hati untuk mempertimbangkannya dengan keluarga dan penasihat saya, ini akan menjadi keputusan yang matang untuk dipikirkan lebih banyak waktu bermain,”

“Saya masih memiliki dua atau bahkan tiga tahun kontrak yang tersisa di kontrak Arsenal saya, untuk saat ini masa depan saya di Arsenal.

“Saya merasa baik di sini, saya ingin memenangkan Liga Primer dengan Arsenal, tapi saya tidak tahu apa yang terjadi di masa depan,” tandas mantan penyerang Montpellier itu.

Di musim 2016-17 lalu, manajer Arsenal, Arsene Wenger lebih sering menggunakan Alexis Sanchez di posisi penyerang tengah. Hal itu membuat Giroud harus tergeser ke bangku cadangan. Giroud lebih banyak diandalkan di turnamen piala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *