Feyenoord Waspadai MU yang Harus Menang

Feyenoord Waspadai MU yang Harus Menang

Di pertemuan pertama Feyenoord sukses mengalahkan Manchester United. Tapi Feyenoord percaya laga dinihari nanti akan berbeda.

Pertemuan pertama antara kedua tim itu di Liga Europa musim ini terjadi di De Kuip pada 15 September lalu. Feyenoord menang 1-0 di partai matchday 1 tersebut.

Di partai matchday 5, Jumat (25/11/2016) dinihari WIB, gantian MU yang akan menjamu Feyenoord di Old Trafford. The Red Devils butuh kemenangan demi menjaga asal lolos.

“Kita sudah melihat di De Kuip bahwa memungkinkan dapat hasil bagus lawan Manchester United,” ujar pelatih Feyenoord Giovanni Van Bronckhorst seperti dilansir Sky Sports.

“Sekarang mereka akan menjalani pertandingan dengan berbeda karena United kini harus menang. Ini menjadikan pertandingan nanti bakal sangat berbeda dibandingkan di Rotterdam,” sebutnya.

Saat ini Feyenoord mengoleksi 7 poin, setara dengan Fenerbahce, dengan kedua tim menempati dua tangga teratas Grup A. MU ada di posisi tiga dengan 6 poin, di atas Zorya Luhansk yang punya 2 angka.

Situasi itu membuat Fenerbahce dan Feyenoord bisa sama-sama memastikan kelolosan di matchday ini. Tak ayal MU pun butuh kemenangan untuk menjaga peluangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *