Essien dan Cole Tinggalkan Kantor Imigrasi Lewat Pintu Belakang

Essien dan Cole Tinggalkan Kantor Imigrasi Lewat Pintu BelakangEssien dan Cole Tinggalkan Kantor Imigrasi Lewat Pintu Belakang

Essien dan Cole Tinggalkan Kantor Imigrasi Lewat Pintu BelakangEssien dan Cole Tinggalkan Kantor Imigrasi Lewat Pintu Belakang

Michael Essien dan Carlton Cole rampung menjalani pemeriksaan dan pengurusan Keterangan Izin Tinggal Sementara (KITAS) di Kantor Imigrasi Klas I Bandung. Keduanya meninggalkan lokasi lewat pintu belakang.

Awak media sejatinya menunggui proses tersebut sedari pukul 09.00 WIB. Tapi Essien dan Cole, bersama sejumlah perwakilan PT PBB, rupanya telah meninggalkan ruang Wasdikum Kantor Imigras Klas I Bandung sekitar pukul 10.50 WIB.

“Pemeriksaan sudah selesai. Essien dan Cole barusan sudah pulang lewat pintu belakang,” kata Kasi Wasdikum Kantor Imigrasi Klas I Bandung Agustianur via telepon genggam, Selasa (18/4/2017).

Agustianur mengatakan kepergiaan keduanya lewat pintu belakang itu memang sengaja dilakukan untuk menghindari awak media. Pasalnya, sejak awal mereka tidak ingin kedatangan mereka diliput oleh awak media.

“Tadi dari pihak manajemen bilang tidak mau diliput oleh media. Jadi sejak awal sudah menghindar,” ungkap dia.

Dia menyebut pihaknya akan segera memberikan keterangan resmi terkait status Essien dan Cole tersebut. “Tunggu ya, segera kami kasih keterangan terkait pemeriksaan hari ini,” kata Agustianur.

Sebelumnya, Essien dan Cole menjalani pemeriksaan di ruang kantor Wasdikum Imigrasi Klas I Bandung, Jalan Surapati, Kota Bandung. Pemeriksaan berlangsung tertutup. Pemeriksaan dilakukan untuk mengurus KITAS mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *