Dyabala Anggap Juventus Selevel Barcelona

Dyabala Anggap Juventus Selevel Barcelona
Dyabala Anggap Juventus Selevel Barcelona

Pemain asal Argentina ini sendiri baru menandatangani kontrak baru di Juventus pada Kamis, (13/4) lalu. Di kontrak barunya itu, pemain berusia 23 tahun itu diikat Juve selama lima tahun ke depan.

“Ini adalah momen terbaik dalam karier sepakbola saya. Saya merasa sangat baik di atas lapangan, saya berada di klub yang tidak punya alasan untuk merasa iri dengan klub besar lain seperti Barcelona, Real Madrid atau Bayern Munchen,” kata Dybala kepada TyC Sports.

“Para fans Juve, rekan setim saya dan klub telah membuat saya merasa sangat nyaman. Itulah mengapa saya tidak punya masalah untuk memperpanjang kontrak di sini.”

“Klub ini bersaing di semua kompetisi yang diikuti, ini adalah klub terbesar di Italia dan sejak saya tiba mereka telah membantu saya dalam berpikir untuk selalu meraih kemenangan di setiap pertandingan, menghadapi siapapun dan di manapun,” tandas pemain yang sempat memperkuat Palermo itu.

Sementara itu, perpanjangan kontrak Dybala di Juventus beberapa waktu lalu praktis meredam isu yang mengaitkannya akan hijrah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *